Jumat, 07 September 2012

Super Show 4 Indonesia^^


Annyeonghaseyo!!! kkk~ Gue di sini mau cerita nih tentang Perjuangan gue buat nonton SS4INA (Super Show 4 Indonesia) ^^ Gue seneng banget nih bisa nonton SS4INA ya walaupun itu kejadian beberapa bulan yang lalu, tepatnya itu 27 - 29 April 2012 di MEIS, Ancol . Awalnya sih ya SS4INA itu terselenggara cuma 2 hari di tanggal 27 - 28 April aja, tapi saking banyaknya ELF di Indonesia dan ini juga kali pertama mereka nyelenggarain konsernya nah makanya itu salah satu alasan yang buat konser jadi diselenggarakan 3 hari. Mereka pernah sih dateng ke Indonesia, tapi itu bukan konser perdana mereka, acaranya KIMCHI, acara itu ngedatengin beberapa artis korea, diantaranya Park Jung Min, Girls day, The Boss, sama X-5 dan tentunya Uri Oppa, Super Junior. Okay lanjut ke inti permasalahan tentang SS4INA^^

Emang sih udah lama banget beredar isu kalo Super Show bakal di selenggarain di Indonesia, mulai dari Super Show 2 terus kita (ELF) mulai berharap banget buat Super Show 3 dan...... pada nyatanya kita cuma bisa gigit jari. Kita (ELF) mulai berharap pas mulai Super Show 4. Kita terus ngedesek SM Entertaiment buat ngadain konser disini. Kita cuma bisa nunggu kepastian buat dapet kepercayaan SM Entertaiment buat nyelenggarain konser si "THE MOST POPULAR BOYBAND IN THE WORLD" itu, si Super Junior.

Nah... mendekati SS4 udah mulai diselenggarain dinegara2 Asia&Eropa, kita pasti ngarep&makin banyak isu yang kesebar dong?! Dilain sisi kita juga iri, kita yang di Asia aja belum kedatengan, tapi kenapa mereka udah dateng ke Benua Eropa?! Kita para ELF makin gencar deh tuh buat nyari kepastian macam orang diphpin *eh*

Nah.... DENG.. DENG.. DENG.. sehabis pulang sekolah tanggal berapanya gue lupa, itu gue dapet kabar via twitter KALO SUPER JUNIOR BAKAL NGADAIN SUPER SHOW 4 NYA DI INDONESIA!!!! WOAH I CAN'T BELIEVE THIS ANNOUNCEMENT!!! Tapi tanpa bias gue, Kim Heechul. tapi gapapa^^ Karna saking bahagianya gue, gue sampe teriak2 histeris macam orang kerasukan setan-_- horror sih ya.... tapi ya inilah gue, gue terlalu mencintai sosok Super Junior. Bagi gue... mereka orang2 yang hebat, bisa bikin gue seneng tiap saat, saat gue nangis pun gue bisa senyum dan gak sedih lagi tiap ngeliat ataupun denger suara mereka. Mereka emang gak kenal gue secara pribadi, tapi mereka kenal gue sebagai ELF, keluarga, dan orang yang membuat mereka berdiri tegak apapun yang terjadi^^ aku bangga menjadi seorang ELF dari puluhan, ratusan, bahkan gak terhingga dari semua ELF didunia ini. OHIYA, lanjut ke topik awal!



NAAH!! pas denger pengumuman kalo SS4 bakal diadain di Indonesia gue langsung memutuskan buat nonton dan yang ada dipikiran gue pada saat itu yaaa "Ya its time to.... I can see my idol in real life, even if they are not going to see me personally, but I'm sure I would  be the happiest person if i can see and watch their concert directly....." dan saat gue tereak2 Mamah negor, terus pas gue cerita kalo bakal ada SS4INA dan sekalian minta izin, akhirnya gue dibolehin. Dan yay gue fix nonton SS4INA.

7 April 2012. Hari dimana gue ngantri tiket di Hotel Twin Plaza. Banyak yang udah ngantri, bela2in nginep dilobby hotel, bahkan sampe ada yang nyewa kamar hotel buat ngantri beli tiket SuJu itu. Gue ngerasa...... "duh sukurin gue berangkat pagi, apa gue bakal kedapetan tiiket?!..." banyak banget hal2 negatif yang ada dipikiran gue saat itu. Dan pas nyampe sana, WOW ini belum semua ELF dateng buat beli tiket konser, coba lo bayangin kalo semua ELF se Indonesia aja dateng ke ini hotel?! *jangan bayangin*-_- Nah pas nyampe gue langsung cari antrian buat ambil no antrian masuk dan ternyata banyak yang bilang kalo tiket udah "sold out" OH MY! Abis itu banyak deh calo2 yang nawarin tiket dengan harga yang selangit-_- gue langsung telfon temen gue, Mia. blablablabla yay dan akhirnya gue dapet tiket tapiiii hari ke 2, tanggal 28 April 2012, festival E, 1, 7 juta. Aduh gimana jadinya gue di festival?! But its okay, ini salah satu perjuangan buat liat SuJu secara langsung. Dan gue.......... malem mingguan sama SuJu^^
Ini gue beruntung banget, gue sama temen gue berangkat dari rumah jam setengah 6 pagi Alhamdulillah kita dapet tiket, nah mereka (ELF) yang udah nginep dilobby hotel gak dapet.
Lanjut, Nah gue masuk deh ke dalem hotel, masih ngantri, ngantri, dan ngantri. sampe beberapa jam sampe siang akhirnya gue dapet deh tiket itu, oh iya pas gue ngantri ambil tiket ternyata banyak ELF yang demo diluar hotel gara2 si promotor gak konsisten sama pembagian no. antrian yang tadinya mau dibagiin jam 8 pagi malah jadi jam2/3 dini hari karena saking banyaknya ELF yang nginep dilobby hotel yang buat para tamu yang bukan ELF keganggu. Jalan raya juga keganggu. Dan setelah dapet tiket gue pun langsung pulang. Kucel-_-
Sampe rumah gue seneng banget sampe tereak2 apalagi pas tiap acara tv beritanya SuJu terus dan ada liputan tv yang ngeliput dihotel Twin Plaza tadi hehehe

H-10 H-9 H-8.......... Gue gak sabar!!!!! tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik yang gue bahas tuh SuJu terus!!!! HAHAHAHA mungkin saking senengnya gue kali ya, sampe dikatain gila sama Mamah, Tante, Keluarga sendiri.

*DEG*05.15 WIB. WAKE UP!!!!!!! TODAY.............. TODAY.................SS4INA!!!!!!!! KYA~MANDI SIAP2 OTW BUAT LIAT SUPER JUNIOR!!! YAY!!!
Gue berangkat bareng Mia, Dani, sama Sri naik taksi. Selama perjalanan kita histeris banget gak sabar buat liat idola kita, Super Junior. Sampai sana........ WAH rame banget ya!!! ini belum semuanya hahaha sambil nunggu maghrib nanti kita masuk stadium, kita belanja merchandise SuJu, mulai lighstick, kipas, dan lain2. banyak banget! Lama banget kita nunggu, kita disuguhin penampilan2 boyband sama girlband Indonesia selama nunggu itu. Ya lumayanlah biar gak bete2 amat. Nah pas kita tau kalo udah pada ngantri masuk stadium, kita (Gue,Mia,Dani,Sri) langsung ngibrit ambil tas dll sampe nabrak2 orang sampe diliatin hohoho. Kita masuk ke stadium yaaaa ANTRI LAGI-_- inilah Indonesia. Telapak kaki gue sampe tepos. Sebelum masuk kita diperiksa badan sama barang bawaan soalnya kita gak boleh bawa kamera. Tapi ya mana mungkin kali ya gak ada yang ngerekam, tetep aja nekat-_- udah masuk ke stadium eh musti ke atas ngelewatin jalan, eskalator, dll yang berliku2-_-

NAH....... GUE UDAH DI DALEM INI!!! SUPER JUNIOR UDAH HAMPIR DIDEPAN MATA WEY!!! HAHAHA GUE BAHAGIA BANGET!!! gue langsung ambil barisan, udah agak ke tengah ya tapi gapapalah paling pinggir deket layar sebelah kiri panggung di barisan tengah. Lama... lama... lama........

IT'S SHOW TIME ^^ WAAAAAAAH OPENINGNYA KEREN ABIS GUE SAMPE MERINDING!!!!!! Openingnya lagu "Superman".


sampe ditengah konser gue nyelip2 deh tuh ke barisan depan ya alhasil gue dapet barisan ke 2/3 HAHAHA depan gue rese sih tante2 gitu make high heels *nonton konser make high heels coba-_-* kalo gak ada dia gue bisa tuh paling depan-_______-
ohiya pas LeeTeuk sang leader nyanyi solo, dia lewat depan kita, (cuma) festival E. dia nyanyi sambil nyebarin bunga mawar merah. GUE DAPET!!! DAPET 2!!!! tapi....... dalam semenit diambil orang gitu aja, padahal bunganya udah ada ditangan gue-_- kejam.
Ditengah2 konser juga gue diliat sama LeeTeuk, Siwon, Sungmin, Eunhyuk. Gara2 gue bawa kipas, nah kipasnya itu muka dia kkk. Muka Heechul, Siwon, sama Sungmin. Leeteuk liat kipas gue gambar Heechul langsung ngasih hormat tepat didepan gue, dia senyum dan kaya terharu gitu liat gue. gue gak bohong. dia lakuin itu tepat didepan gue^^ gue langsung tereak dan diliatin orang disekeliling gue hehe. temen gue yang mencar juga langsung liat ke arah gue *mereka bilang iri hahaha*. Ohiya ekspresi Siwon pas liat kipas yang gue pegang dia kaya gak percaya soalnya cuma gue yang megang foto dia diantara yang lain. dia ngeliat kaya kurang jelas gitu nah pas ngedeket biar jelas eh dia senyum terus kaya bilang "kamsahamda^^" sambil senyum HIHIHIHI gak bakal lupa gue. Terus Sungmin sama Ryeowook duduk dibagian tengah fest E. Gue dapet balon juga eh dirampas orang juga huhu syedih. Banyak deh kejadian yang waw banget. gue gak bakal lupa. bener.

Konser meriah banget. Telapak kaki gue sampe tepos, gue sampe gak bisa jalan. Kalo diitung nih ya dari pagi sampe malem gitu gue berdiri lebih dari 10 jam-_____- gila! rekor gue nih!
Konser selesai tengah malem. Konser berlangsung kurang lebih 2,5 jam.an. sebelum keluar, gue foto2 dong ya buat kenang2an^^ akhirnya gue keluar stadium tuh gara2 diusirin crew2 nya gara2 mau dibersihin sama dikosongin cepet2 itu stadium. gue masih mikir, SuJu masih dibackstage hihihi kita deket banget ya!!! pokoknya gue gila banget deh, imajinasi maen banget. Nah gue pulang deh dan diluar stadium masih banyak tuh yang jual pernik2 SuJu. Kita pulang naek mobil. Selama perjalanan sepi gila apalagi jalan tol, semua mobil ELF-_- gak nyangka banget hahaha selama 3 hari jalanan yang make cuma ELF ditengah malem gitu haha. Sampe rumah Mia sekitar jam2. Bersih2 langsung dikamar deh. Tentu gak langsung tidur hahaha kita histeris. ketagihan dan  berharap SS5INA bakal ada^^ Amin.

Mungkin itu sedikit cerita perjuangan gue pas nonton SS4INA^^ ah iya Kim Heechul~ cepatlah kembali^^ Kamsahamnida. Saranghaeyo. Annyeonghaseyo yeorobun!^^


Oh iya, ini ada beberapa foto SS4INA^^



Yang di atas itu bukan di Indonesia, tapi ini hampir sama sama yang di Indonesia.


Yang di atas ini sheet SS4INA.


Foto yang di atas ini gue sama Sri xoxo


Itu foto gue, Dani, Mia


Foto diatas gue nya kucel abis-_- maklum gak mandi sore, keringetan, dan penuh pengorbanan buat nonton SS4INA itu-_- Itu pas setelah konser selesai. Di Super Festival E.


Itu Sungmin sama Ryeowook pas duduk di tengah2 Super Fest. E, tempat gue.


Dani, Gue, Sri





Beberapa merchandise Super Junior.



Sebelum Konser di mulai.














1 komentar:

  1. Wahh, ceritanya so awesome^^
    jdi terinspirasi buat nonton SuShow. bleh aku bkin note facebook? beserta credit lengkap!?

    BalasHapus